All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

Giant

Label:
Sebenarnya banyak catatan tentang penemuan raksasa hanya saja bukti buktinya masih disembunyikan karena alasan yang tidak diketahui. banyak museum ataupun lembaga arkeologi yang menyembunyikan fosil ataupun artifak yang berhubungan dengan giant. dengan alasan yang tidak diketahui.

Berikut ada beberapa record penemuan giant skeleton :

Pada awal 1800-an ditemukan Tulang berukuran besar dalam sebuah kuburan batu williamson county dan white county, tennessee. tingginya raksasa ini kira kira 7 kaki.

Pada 1885, penambang menemukan mummy wanita berukuran 8 kaki 6 inc memgang bayi, mummy tersebut ditemukan disebuah goa di balik dinding batu di yosemite valley

Kerangka raksasa ditemukan di pertengahan 1800-an di New York dekat Rutland Rodman.

Pada tahun 1833, tentara menggali di lompock rancho california, mereka menemukan kerangka manusia berukuran 12 kaki berjenis kelamin laki laki, kerangka tersebut ditemukan dengan kapak batu dan artifak lainnya, kerangka tersebut mempunyai dua deret gigi atas dan bawah
sayang sekali kerangka ini dikuburkan diam diam karena penduduk indian yang merasa terganggu.

Sebuah tengkorak raksasa dan tulang punggung ditemukan di Wisconsin dan Kansas City.

Pada 1800-an fosil raksasa ditemukan di pulau santa rosa california, fosil tersebut dikenali dari kedua deret giginya.

9-kaki, 8-Inch kerangka ditemukan pada saat dilakukan penggalian disebuah gunung di dekat brewersville, indiana, pada 1879.

Kerangka dari "enormous dimensions" ditemukan di bukit dekat zanesville, Ohio, warren, minnesota, pada 1880an

Di bukit di clearwater minnesota di temukan kerangka 7 raksasa. dahi mereka telah menyusut dan mempunyai gigi yang komplit

Di le crescent, minnesota, Lima mil utara dekat Dresbach, tulang manusia dengan tinggi lebih dari 8 kaki ditemukan di perbukitan

Pada bulan februari dan Juni 1931, kerangka besar di temukan di Humboldt lake bead di dekat Nevada. skeleton pertama berukuran 8,5 kaki yang terbungkus fabric atau kain tenun yang biasa digunakan oleh mummy di mesin yang kedua kerangka dengan panjang hampir 10 kaki

Di dekat Toledo Odio 20 rangka telah ditemukan dengan rahang dan gigi dua kali lebih besar dari rahang dan gigi manusia sekrang. pada area tersebut ditemukan juga hieroglyphics.

Tahun 1911 di pertambangan di lovelock cave ditemukan mummy berambut merah berukuran diatas 8 kaki mereka memperkuat legenda orang indian tentang keberadaan orang tersebut yang mereka sebut Si-Te-Cahs.

Kemudian beberapa dokumen tentang penemuan giant skeleton juga ditemukan di ohio

Pada 1829, ketika hotel dibangun di chesterville, ditemukan tulang manusia berukuran besar ketika sedang dilakukan penggalian sebuah bukit yang menyediakan bahan batu , namun pada saat itu tidak dilakukan pengukuran, kerangka yang merupakan rahang tersebut berukuran besar dokter lokal menyebutkan kerangka tersebut berukuran diatas normal dan mempunyai warna gigi lebih putih dibandingkan gigi manusia sekrang. tulang tersebut dibawa ke Mansfield dan kemudian hilang.

Saat penggalian di gudang bawah tanah sembilan tulang ditemukan, dan itu terlihat seperti spesies yang berasal dari tempat lain, mereka menunjuk bahwa kerangka tersebut berukuran besar. kerangka tersebut tidak ditemukan dengan posisi seperti bagian dari pemakaman. sumber mengatakan itu tampak seperti tubuh didorong ke dalam selokan, sebagian dari mereka terkubur lebih dalam dibanding yang lain, saat ditemukan kerangka paling atas berjarak tujuh kaki dibawah permukaan tanah.
tengkorak yang berukuran besar itu bisa menutupi tengkorak manusia sekrang bahkan dengan memakai topi, dan giginya pun berukuran 2kali lebih besar dari gigi manusia jaman sekrang.

Dan masih banyak lagi, ada conneuat giant, australia giant, banyak ditemukan juga jejak kaki raksasa.

Sayang sekali dokumen2 tersebut banyak yang tidak lengkap dokumentasinya, dan terkesan ditutup tutupi oleh institut yang berkepentingan padahal itu merupakan tantangan, akan seperti apa kita melihat sejarah.


Kunjungi juga kaskus thread Ooparts disini
5 komentar:

terobsesi bgt yaa ma science, ........wow artikel yang keren bang


Ya Terobsesinya sih tergantung di bidang yang mana, klo dari science sih saya memang suka kalo udah ngebahas Alam semesta... Tapi klo ngebahas masalasah2 fisika/kimia malah males ~~


keren bang artikelnya looooo, sumpah deh,....hihihi sama aku juga bang


Sayang Gak ada gambarnya Klo ada gambarnya mungkin lebih seru lagi

satoshi666


Iya klo maw gambar2nya coba cek di google aja, lom sempet update soalnya, sibuk kerja!


Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut