All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

New Crop Circle : Pyramids-Style

Label:
Crop Circle kembali menampakkan batang hidungnya,kali ini mereka terbentuk disebuah ladang gandum dikawasan pertanian Milk Hill, Wiltshire , Inggris dengan pola bentuk yang sangat luar biasa indahnya,yaitu Piramida tiga dimensi.

Crop Circle sepanjang 173 kaki tersebut pertama kali terlihat oleh para pengguna jalan raya yang melintasi area disekitar perbukitan Wiltshire pagi hari, tgl 19 Juni 07 lalu.

Pola-pola dari Crop Circle Wiltshire terbaru ini termasuk dalam katagori pola-pola langka,yaitu pola berbentuk piramida tiga dimensi dengan empat pola lingkaran yang mengelilinginya.

Para petani didaerah itu pada umumnya tidak terlalu asing lagi bagi pembentukkan crop circle disebagian ladang-ladang gandum mereka,karena fenomena seperti ini pasti bermunculan pada setiap tahunnya di daerah pertanian Wiltshire.

Hanya saja, pola Crop Circle yang terbentuk kali ini menurut mereka merupakan pola terindah yang pernah mereka lihat,dimana mereka terbentuk dengan tingkat kerapian dan ketelitian yang sangat tinggi, serta detail-detail yang sangat sempurna pada setiap bagiannya.

Peneliti serta pengamat fenomena Crop Cirlce,Steve Alexander ,mengatakan bahwa "disetiap tahunnya Crop Circle selalu muncul didaerah pertanian Milk Hill,namun uniknya hal tersebut selalu diikuti oleh beberapa peningkatan keindahan dari setiap bentuk pola-pola mereka.

Steve menambahkan "bahwa pembentukan Crop Circle kali ini termasuk dalam katagori yang tidak biasa,karana kebanyakan fenomena tersebut biasanya baru muncul diantara bulan Juli dan Agustus".

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=882444&page=20
havana is offline
0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut