All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

Mesin Waktu Sudah Ada loh!!!

Label:
Mungkin kalian pernah dengar John Titor yang melakukan perjalanan menembus waktu untuk kembali ke masa lalunya.

Atau di dunia fiksi pernah dengar "traversable wormholes" atau "lorong waktu" ? Atau pernah lihat film-film fiksi ilmiah yang menggambarkan tokoh-tokohnya yang bisa melompat ke masa lalu atau bahkan ke masa depan ? Nah, secara teori, hal itu bisa menjadi kenyataan, setidaknya berlandaskan pada teori relativitasnya Einstein. Praktisnya, mungkin tidak lama lagi kita akan melihat mesin akselerator partikel paling powerful di dunia - melepaskan energi besar, mampu mendistorsi tidak hanya ruang (seperti halnya distorsi gravitasi di tempat-tempat di bumi), tapi juga WAKTU !.

Inliah mesin "Large Hadron Collider (LHC)" milik CERN yang saat ini dianggap sebagai mesin waktu paling pertama dibuat dalam sejarah umat manusia.

http://img440.imageshack.us/i/001txx.jpg/

Menurut penelitian yg dipublikasikan oleh Irina Arefieva dan Igor Volovich,"Dalam relativitas umum, waktu digambarkan dalam kurva ruang-waktu berawal dari masa lalu ke masa depan. Tetapi adakalanya kurva tersebut akan berpotongan, seperti kurva tertutup, yang diinterpretasikan sebagai sebuah mesin waktu - sekaligus memunculkan kemungkinan perjalanan waktu (time travel).

http://img188.imageshack.us/i/002juwwya.jpg/

Dua proton ditembakkan dalam arah yang berlawanan dan bertubrukan di 4 titik sepanjang lintasannya - meniru kondisi "Big Bang" dari "plasma kosmik". Plasma kosmik adalah keadaan hampir cair yg masih merupakan misteri, yang terbentuk sebelum partikel-partikel itu dingin agar terbentuk atom bersama-sama. LHC akan memaksa partikel-partikel ini lepas dari ikatannya, menjadi substansi dari zat yang terurai - untuk menciptakan "plasma kosmik" yang asli, dan merekonstruksi kondisi Big Bang (mudah-mudahan saja untuk skala kecil).

http://img217.imageshack.us/i/003moq.jpg/

Inilah beberapa fakta mengenai project ini:

* Akan memakan waktu 20 tahun dan sampai sekarang masih berjalan
* Satu tim yang terdiri dari 7000 fisikawan yang berasal dari lebih 80 negara
* Dengan lintasan lingkaran 27 kilometer, 175 meter di bawah tanah
* Memfasilitasi proses tubrukan antar proton, dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya.
* Terowongannya cukup besar untuk dilewati kereta api
* Menciptakan keadaan temperatur hingga 1 juta kali lebih panas dari inti matahri
* Magnet-magnet superkonduktor yang didinginkan pada temperatur lebih dingin dari luar angkasa

http://img31.imageshack.us/i/004pov.jpg/

The Collider Tunnel (terowongan untuk proses tubrukan proton) :

-> terowongan

http://img217.imageshack.us/i/005aeftfp.jpg/

http://img31.imageshack.us/i/006joj.jpg/

http://img146.imageshack.us/i/007xzp.jpg/

Mesin Paling Njlimet dan Kompleks yang Pernah Dibuat Manusia

Untuk menggambarkan betapa besarnya skala dari monster ini, bayangkan mesin ini sepanjang 17 mil menyeberangi tapal batas dua negara, mempunyai detektor di 4 lokasi sebesar bangunan manusia, ditempatkan di lubang (goa) yang sangat besar - dan jika Anda berada di dalamnya saat mesin ini dioperasikan, Anda akan mengalami pengaruh radioaktif yang berat dan pengalaman yang fatal.

Untuk satu solenoid (CMS) dibutuhkan besi yang jumlahnya lebih banyak dari besi untuk membangun menara Eiffel. Biaya untuk membangun LHC ini demikian besar, sehingga Amerika tahun 1993 menghentikan proyeknya sendiri yaitu Superconducting Super Collider (meski terowongan sepanjang 14 mil telah mereka gali di Texas). Jadi, paling tidak saat ini proyek CERN sendirian menyandang gelar "mesin paling njlimet yang pernah dibuat oleh manusia".

-> mesin 'njlimet'

http://img7.imageshack.us/i/008aee.jpg/

http://img31.imageshack.us/i/009hgc.jpg/

http://img27.imageshack.us/i/010pit.jpg/

CMS detector, sebelum ditanam 100 meter di bawah tanah:

-> cms detector

http://img170.imageshack.us/i/013w.jpg/

Potongan melintang dari detektor ATLAS, seukuran sebuah katedral! :

http://img170.imageshack.us/i/014q.jpg/

Lihat orang di gambar bawah ini, untuk skala bagaimana besarnya mesin ini:

http://img4.imageshack.us/i/015qgu.jpg/

http://img17.imageshack.us/i/016qdp.jpg/

Bundel Kabel Raksasa:

http://img132.imageshack.us/i/017mhv.jpg/

Tim LHC ini kerap disebut sebagai "Lord of The Ring", suasana proyeknya sendiri mirip-mirip susasana di film "Star Wars".

http://img73.imageshack.us/i/018gof.jpg/

Idenya adalah untuk mengfokuskan energi besar ini ke dalam ruang sekecil mungkin. Seperti kata mereka: "Makin besar energinya, makin dahsyat pula partikel-partikel yang disemburkan". Seberapa besar? Apa ini miniatur dari blackhole?

Jika bukan perjalanan waktu (time travel), hal yang menarik lain yang mungkin dihasilkan dari proyek LHC ini adalah: Hari Kiamat!

Mungkin headline posting ini sangat berlebihan. Proyek LHC ini diperkirakan justru akan sangat berbahaya untuk dilanjutkan, lihat laporan ini. Bayangkan saja, ada sekelompok orang yang sedang membangun miniatur blackhole tidak jauh dari tempat tinggal kita. Siapa yang bisa percaya bahwa dijamin tidak akan terjadi sesuatu nantinya.

Latar belakang dari dibangunnya LHC ini mungkin saja adalah cuma untuk mencari "partikel Tuhan" (Higgs Boson?) dan juga teori "Grand Unified Theory" dari seluruh kekuatan energi di jagat raya.

Seluruh catatan yang menyebutkan LHC mungkin saja akan menghasilkan "Medium-sized Bang" atau mini blackhole yang tidak bisa dikendalikan, dibantah oleh ilmuwan-ilmuwan CERN: mereka meyakinkan kita bahwa "meski blackholes bisa diciptakan, hal ini masih terlalu kecil dan terlalu cepat jika dikatakan akan menghasilkan tenaga gravitasi yang kuat".

Majalah Discover mengutip ini: "Proses collision (tubrukan proton) di LHC dapat menyemburkan massa baru yang aneh, dimensi ruang tersembunyi yang membentang, bahkan menciptakan dimulainya lagi kelahiran kecil jagat raya. Dan sekarang, seperti yang kita lihat - mungkin sekaligus mesin lorong waktu."

"Kita bahkan tidak tahu apa yag akan terjadi" ujar fisikawan Perancis, Yves Schutz. "Kita sekarang berada dalam domain energi yg tak seorangpun pernah menyentuhnya."

http://img365.imageshack.us/i/020pea.jpg/

Sumber
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2160974
8 komentar:

maaf.. yang anda saya lihat dari semua gambar yang anda posting, itu bukanlah gambar yang ada kaitannya dengan mesin waktu.. itu adalah project CERN untuk meneliti apa yang mereka namakan partikel TUHAN.. mereka ingin mencari tahu bagaimana alam semesta terbentuk.. silahkan cari di google dengan keyword 'CERN dan partikel TUHAN', yang muncul adalah gambar-gambar yang seperti anda lampirkan di atas.. saya juga memiliki blog yang sejenis dengan anda, dari yang saya temukan di google, mesin waktu hanya berukuran sebesar kotak amunisi, silahkan kunjungi di http://benaya-baroleh.blogspot.com/2009/06/kisah-seorang-manusia-yang-mengaku.html untuk melihat pemaparan john Titor tentang mesin waktunya.. mudah-mudahan dapat dikoreksi..


@atas
Yup, kata anda benar gambar diatas adalah alat Project Cern Alat ini bernama LHC (Large Hadron Collider), kegunaannya bukan hanya untuk mencari tahu bagaimana alam semesta terbentuk dengan mencari tahu apa itu partikel tuhan, antimateri dsb. Dari proyek ini juga mungkin menghasilkan Medium-sized Bang atau mini blackhole (konsep yg dibutuhkan mesin waktu), silahkan anda cek google sekali lagi.

Untuk link yang anda berikan itu manusia masa depan John Titor merupakan HOAX, saya sudah mendapatkan beberapa bukti yang kuat dari sebuah forum luar yang menyebutkan kesalahan manufactur gambar pada alat desain mesin waktu John titor, coba anda cari di google kembali, thks.


Menurut teori minimalis waktu adalah sekwen yang teramat penting dalam sistem informatika, sehingga jika diputar balikkan atau diedit hasilnya akan berbeda dengan informasi aslinya.


Waktu tak mungkin diulang, yang mungkin diulang adalah "rekaman" kejadian. Jadi jangan sebut mesin waktu, melainkan mesin playback.


itu namanya mesin omong kosong, yg pembuktian nya mana...sampai sekarang mana..dan mana...waktu itu tidak bisa di ulang..kalo ada mesin begitu nanti aku bayar brapa mau di jual..Gan..


saya kira fungsi kerja mesin waktu itu mirip2 dengan teleporter.. yang artinya butuh kecepatan diatas kecepatan cahaya untuk bisa bekerja, sementara manusia sendiri tubuhnya ga mungkin kuat untuk menahan laju secepat itu


biar saya jelaskan....
project ini bukanlah kembali ke masa lalu melainkan
melakukan playback di masa lalu...
tentu saja objek/mahluk hidup yg kita lihat saat mesin ini di nyalakan tidak akan melihat kita...
manusia hanya bisa membuat mesin playback time...
dengan kata lain manusia tidak dapat kembali ke masa lalu melainkan hanya melihat masa lalu saja...
ingat mesin ini berbeda dengan mesin teleporter seperti yang anda lihat di tv....
ini mesin playback time....


Mana ada yg melebihi kecepatan cahaya kalau secepat cahaya saja sudah hancur lebur tubuh manusia


Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut