All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

Komputer Kuno (The Antikythera Mechanism)

Label:
Antikythera mechanism adalah sebuah mekanisme kuno yang menurut para scientist, merupakan mekanisme yang diciptakan untuk menghitung posisi2 astronomi. Ditemukan di reruntuhan kapal di daerah Antikythera pada tahun 1900. Pada tahun 2006 lalu para ilmuan menemukan bahwa artifak ini berasal dari tahun 150 - 100 sebelum masehi.

Dan teknologi yang seperti artifak tersebut, tidak muncul lagi sampai berribu tahun kemudian. Dengan kata lain, teknologi ini terlalu cepat seribu atau duaribu tahun untuk manusia.


Gambar Utama


X-raynya

Detilnya



Kunjungi juga kaskus thread Ooparts disini
0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut