All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

Tembok Batu Peradaban Inca

Label:
Batu-batu seperti gambar di bawah ini disusun tanpa menggunakan semen. Yang membuat batu-batu itu bisa bersatu erat adalah pemotongan batu itu yang dipotong sedemikian rupa, hingga saling cocok satu sama lain, perhatiin aja!!!
Nah, masalahnya, gimana membuat batu yang di bagian atas, cocok dengan batu di bawahnya??? Dengan kata lain, mengcopi permukaan batu di bawahnya. Sekali lagi, perhatikan ketepatan ukuran, dan kecocokan antara batu diatas, dan batu dibawahnya.





Para Ilmuwan udah menemukan teorinya.
Katanya, jadi batu yang di bagian atas itu diangkat, digantung gitu, baru kemudian bagian bawah batu itu di pahat, hingga cocok dengan bagian atas batu di bawahnya, agak ribet yah sulit untuk dijelaskan.
nah, masalahnya, para ilmuwan itu melakukan experimen, dengan menggunakan batu berukuran 30cm, jd wajar lah kalo bisa dilakukan kyk gitu. Masalahnya!! Batu yg dipake di bangunan itu besarnya ada yg sampe 3 meteran. Bagaimana caranya tuh batu dibuat melayang?? Still dunno...

Kunjungi juga kaskus thread Ooparts disini
0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut