All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

Tengkorak Kristal Dari Yukatan

Label:
Model tengkorak yang sempurna ini (lihat gambar di bawah) terbuat dari kristal kuarsa, ada juga yang terbuat dari batu amethyst. Apa yang spesial dari tengkorak ini? Kelihatannya biasa aja ya? Secara dengan peralatan jaman sekarang, tengkorak seperti ini mudah dibuat, yang jadi masalahnya adalah Tengkorak-tengkorak seperti ini, ditemukan di peradaban maya, dan peradaban kuno-kuno yang menurut para ahli belum mengenal teknologi canggih. Lalu bagaimana mereka bisa membuat model tengkorak se-perfect itu?? bahkan sampai rongga2nya. Sekilas anda yang sudah menonton Indiana Jones pasti berkata "tengkoraknya mirip yang ada di indiana jones", ya jelas mirip, hal ini disebabkan karena film tersebut mengambil cerita legenda bangsa maya yang memiliki legenda tengkorak ini dimana total dari tengkorak tersebut berjumlah 13. Kini ke 13 tengkorak Kristal tersebut telah banyak yang menghilang, mungkin telah tersebar diberbagai kawasan didunia kita ini.



Menurut legendanya dan beberapa lembaran kisah yang dituliskan Bangsa Maya untuk peradaban manusia, jika ke 13 tengkorak kristal tersebut digabungkan secara bersamaan, maka tengkorak-tengkorak ini dapat mengungkap berbagai informasi tentang asal usul kita dan bagaimana cara untuk menghindari bencana di masa yang akan datang.

Kunjungi juga kaskus thread Ooparts disini
0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut