All About Universe
Disini saya mencoba membahas mengenai kejadian/sejarah/artefak yang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah!!!

Baalbaek Stone

Label:
Batu super besar seperti gambar di bawah ini bukan hasil cor semen, tapi marmer asli yang di ambil bulat-bulat dari tambang marmer. Ketepatan pemotongan batu-batu yang digunakan untuk membangun kuil di Baalbek itu sangat bagus, teknologinya jauh meninggalkan jamannya. Dan menurut penelitian yang telah dilakukan.


GAK ADA CRANE (alat angkut yg biasa buat konstruksi2) MODERN YANG MAMPU MENGANGKAT BALOK BESAR ITU.





Malah, sebagian peneliti itu ada yang berpendapat bahwa untuk bisa memindahkan balok besar itu, hanya bisa dilakukan dengan alat anti-gravitasi.
sangat misterius memang. Hmmm...

Kunjungi juga kaskus thread Ooparts disini
0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya hanya seseorang yang ingin berbagi pengetahuan melalui sumber2 yang terpercaya. Oh ya, Jangan Lupa kasih komentarnya dan satu lagi klo suka sama blog saya di link donk ya ntar saya link balik, he3... ^^ NO SARA!!!

Arsip Blog


ShoutMix chat widget

Labels

Banner Exchange

Photobucket

Pengikut